Asisten Ratna Sarumpaet Yakni Ahmad Diperiksa Polisi dan Dicecar Oleh 35 Pertanyaan

Asisten Ratna Sarumpaet Yakni Ahmad Diperiksa Polisi dan Dicecar Oleh 35 Pertanyaan

Polisi memeriksa asisten aktivis Ratna Sarumpaet yakni Amad Rubangi terkait kasus penyebaran hoaks, Selasa (23/10/2018). Dalam pemeriksaan itu, Ahmad sudah dicecar oleh 35 pertanyaan oleh polisi.

Pengacara Ahmad, Akbar Alamsyah mengatakan bahwa dalam pemeriksaan itu kliennya ditanyai seputar konfrensi pers yang diadakan di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hanya saja kliennya tidak tahu soal itu karena saat konferensi digelar pada 2 Oktober itu, Ahmad berada di rumah Ratna.

“Lalu ditanyai tentang kebenaran operasi plastik ibu (Ratna) di RSK Bina Estetika hanya dengan sebatas itu saja, tak ada yang lain. Jadi ada 35 pertanyaan,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (23/10/2018).

Kepada polisi, Ahmad mengaku hanya tahu dan percaya kalau awalnya Ratna mengalami penganiayaan, tapi Ahmad akhirnya tahu kalau itu bohong setelah Ratna mengakui kebohongannya kepada publik. Pada saat itu semua tahu bahwa Ratna bohong, kliennya pun juga mengaku kaget.

“Setahu klien kami, ibu (Ratna berbohong) khawatir akan pertanyaan anak-anaknya dan orang rumah. Kalau Ahmad dia kerja sama RS sejak Juni 2016 silam,” tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya belum tahu apakah Ahmad bakal kembali dimintai keterangan oleh polisi ke depannya, termasuk pegawai Ratna lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Darmin: Empat Tahun Menjabat Sebagai Capres-Cawapres Jokowi-JK Ekonomi Bertumbuh Naik Perlahan

Kasum TNI: Satuan Tugas MTF Duta dan Diplomat TNI Berada di Forum Internasional

Usai Menjalani Pemeriksaan Neneng Meminta Maaf Kepada Warga Bekasi